24 March 2009

tidak jelas. tanpa titik koma ^^v

well, dunno where to start!!
lately... banyak banget masalah yang datang silih berganti... on and on... and fiuhh.
harus dihadepin ga bole ngumpet..hehe. tapi ya gitu, kadang takut untuk menghadapi itu semua.
scared and confused actually. (entah keluarga, lingkungan bahkan wit my own life)
SHIT!!!
saya mencoba untuk fokus akhirnya (atas nasihat beberapa teman..atau banyak teman yang terlampau banyak sekali..hihi).
yes,,, fokus!! sebagai ajang pembuktian pada diri sendiri setidaknya, dan pada seseorang... haha.. kalau dia sadar sebetulnya. mau jadi apa tar..kalo langsung drop tiap ada masalah trus ga mau maju, membereskan semua. mending mati aja!! (hadoh).. gampang emang ngomongnya, tapi pelaksanaanya amat sangat berat. dan ga jarang tear drops..hiks :((, kalo udah gituh ambil wudhu aja dunk, truss sholat...mulai tenang deh sebelum sadar apa yang terjadi in the previous...hehehe..tar panic lagi..cengeng ah...ya memang. banget.

saya sangat ingin marah sebenarnya. tapi pantaskah?? mungkin ada yang bilang pantas. ada yang bilang engga. whatever!! cuman ada satu masalah yang masih mengganjal till now. iya, dia yang-namanya-tidak-akan-disebutkan-disini. begitu baca last message service yang dikirim ke saya. banyak pikiran yang bercabang2 ada dikepala. first, wah aku dibuang nih. second, setelah dibaca lagi..ambigu.. harus menunggu nih kayanya..tanpa tau kapan akan selesai. ketiga,keempat...sama. tidak jauh lebih baik pikiran saya sebelumnya.
tanpa ada, komunikasi antar kedua belah pihak dlm sebuah hubungan..mustahil.. bisa berjalan baik sebenarnya. jadi, setelah day 1...day 2..3,4,5 dan ga ngerti saya lupa... mencoba untuk melupakan semua yang terjadi..mungkin, its just me.. misperception. saya yang salah. tapi teteup... ini loh belum selesai..karena penjelasannya kurang dan ga ada. mau gimana lagi. really realize...kalau kita ga ada status..dengan kata lain masih tidak jelas (mau nuntut apa coba?? teriak2 kaya orang gila?? dia pasti berfikir..sapa elo?? bitter..)...selama ini kenal...jelas memang dia baik sekali orangnya. kadang membayangkan apa yang telah dia lakukan kepada saya...." ngga mungkin banget tega sama aku", "mimpi ini, nightmare". tetapi kenyataannya gitu. ngga ngerti harus ngapain. berharap pasti kembali...pengen banget...dan berharap ini pasti mimpi..yah, penyangkalan2 untuk menyenangkan hati..sering banget dilakukan..berasa kaya orang gila. atau memang gila. merendahkan diri..seakan2 ga ada masalah pernah... kaya ga ada harga diri malah.

mungkin bingung baca smua ini...tapi saya cuman mau berbagi.
saya memang bukan tipikal orang yang suka menaruh dendam pada orang lain. lha wong, ada yang ga mo ngomong sama saya sehari aja..sudah kelimpungan. " aku bikin salah apa yah? kok dia marah? haduh..gmn ini? dimaafin ga ya?" panik dan beban jelasnya.
orang boleh bilang pergi aja. cari yang laen... well guys, sorry but it's not that simple for me.
pengen lupain..tapi ga bs. pengen telp, sms atau ketemu...pengen banget1000x.... tapi mencoba untuk sadar akan konsekuensi yang nantinya terjadi..semisal sms ga dibales, telp ga diangkat....tambah lebih sakit..nusuk2nya. pengen mengabaikan itu semua..tetapi ga bs. merendahkan diri lagi lantas gak digubris...pahit.

just gimme a hug! big hug.. then a shoulder to cry on atas smua yang terjadi....
enough!

love,
oik


p.s. next project couple test for teller!! jia you...
i will focus...

No comments:

Post a Comment